Sunday, October 6, 2013

Pengenalan Tokoh Part 2

Yo minna, maaf blog ini jarang diupdate lagi hihihiii
hmm oke oke, ane mau lanjutin pengenalan tokoh yang kemaren, berhubung belum pada kenal makanya ane mau ngenalin dulu biar enak pas baca lanjutan kisahnya yee :D

  • Rona aka Ramona Sullivan
Ramona Sullivan, lebih dikenal dengan nama rona. Seorang gadis manis berambut panjang yang gemar membaca buku. Ia sering terlihat berada di perpustakaan umum seorang diri. Ramona adalah tipe wanita yang menyukai ketenangan dan kedamaian. Namun, jika melihat saat SMAnya, ramona sangat berbeda 180 derajat. Saat SMA, ramona terkenal karena ke-tomboy-an nya, karena itu teman-temannya memanggilnya rona agar terdengar seperti nama anak laki-laki.
Rona adalah sahabat perempuan Ven Riddle, mereka sangat akrab sejak SMA, saking akrabnya sempat terdengar rumor kalau rona menyukai ven. Dan pernah suatu hari, rona mengungkapkan perasaanya pada ven, namun ven menganggapnya hanya gurauan belaka.
Sejak saat itu rona berpikir untuk merubah dirinya menjadi lebih feminim dan belajar berdandan.
  • Cassidy, just call her miss cassey
Miss cassey, aku biasanya memanggilnya dengan nama itu. Ia adalah asisten pribadi detektif Harry. Merupakan sosok yang arif dan bijaksana, pribadi yang hangat dan murah senyum. karena kebaikan hatinya, aku anggap ia adalah ibu angkatku.
ada sebuah hubungan misterius antara miss cassey dengan detektif harry yang belum kuketahui. kadang ku berfikir, seorang detektif terkenal hanya memiliki staff 1 orang saja??
  • Rico Bowman
Seorang saudagar kaya, beliau adalah pemilik perusahaan mobil di kota ini. Dikenal sebagai seorang yang dermawan dan ramah. memiliki para bodyguard yang tangguh-tangguh.
  • Otto Huckster
Seorang pemilik kios berita harian langganan ven, memiliki kepribadian yang sangat misterius, tertutup, dan pesimistis. jika diperhatikan dengan seksama, sorot matanya terlihat seperti dalam keadaan ketakutan akan suatu hal di masa lalunya. siapa Otto?? who knows?
  • Leonardo
Seorang playboy yang berprofesi sebagai seorang pembalap mobil Formula 1. ayahnya adalah seorang borjuis di kota ini. memiliki kepribadian yang egois, angkuh dan emosional. Btw, leon itu mantan viona saat SMA.
  • John Timer
Seorang genius yang sangat disiplin terhadap waktu, baginya setiap detik adalah kesempatan emas. sahabat ven saat SMA ini sangat kikuk terhadap wanita.
  • Catherine
Sahabat viona, seorang kutu buku dan sangat aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial. sama halnya dengan jhon, dia pun kikuk soal asmara.
  • Jasmine Bowman 
Anak saudagar kaya, rico bowman. cantik, ramah dan murah senyuman membuat siapapun yang melihatnya akan jatuh cinta.
  • Nadine
Reporter berita harian yang sangat antusias untuk meliput aksi detektif harry sullivan. potongan rambut pendek dan wajah yang manis membuat detektif harry kadang menggodanya.
  • Evan aka Eric
Sahabat masa lalu harry, namun persahabatan tersebut berakhir karena sebuah peristiwa besar yang membuat keluarga evan meninggal dan membuat evan dipenjara. evan aka eric memendam kebenciannya terhadap harry dan bertekad untuk membalas dendam kepadanya.
  • Soni
figuran yang menjadi biang keributan saat acara makan malam di rumah kediaman Rico bowman.
  • Anna Riddle
Istri dari marco riddle sekaligus ibu kandung ven ini meninggal dunia saat kecelakan mobil di jalan raya. Anna meninggalkan ven saat umurnya baru 3 tahun, akibat kecelakaan tersebut, ven mengalami cedera ringan pada otaknya dan membuatnya mengalami gejala pikun mendadak.
  • Marco Riddle
    Ayah ven riddle, mantan seorang pembalap nascar yang sudah pensiun dan beralih profesi menjadi seorang teknisi otomotif dengan membuka bengkel pribadi di rumahnya. seorang ayah yang bijak dan bertanggung jawab, karena cintanya terhadap istrinya, ia menamai bengkelnya Anna & Riddle.

No comments: